I Back Again

Senin, 25 April 2011 § 0

Salam,

Hai blogger, I back again.
Hahaha, bingung mau mulai dari mana. Yang pasti saya kembali :D
Intinya detik ini saya free, Ujian Negara telah usai. Yaaahh walau masih ada isue ada Ujian Ulang, sssstt 'katanya ada mapel yg ketauan bocor'. Sebenernya sih, i'm not surprise hear that. Oke lanjut aja deh, saya lagi gg pengen bahas itu. Biarlah detik2 Ujian usai berlalu, dan kini saatnya saya bertawakal dan memohon yg terbaik akan hasilnya, Mohon Doanya friends :) Semoga saya lulus dengan hasil yang baik ^^ Amin [thanks before]
Jujur aja pengen dari kemaren2 setelah UN kelar nih, cuap-cuap di sini. Cuma emmm,.... chemistry nya aja mungkin belom ada [ceileeeeeeh, ape dah] Hemm, jadi nunggu moodnya muncul dulu. dan alhasil, cringggggggg...
Adakadabraaaa , taraaaaaa... tulisan cuap-cuap saya kembali di depan anda. whahahaha [strees dan nih orang ==']  WARNING !!!! bagi yang menganggap tulisan ini tidak penting, tunggulah sebentar. karena tulisan ini akan segera berakhir. hihihihihi,

Yapp, cukup sekian deh cuap kali ini. Saya cuma ingin mengucapkan. Have a nice day, good luck. and don't forget, selalu mulai dengan Basmallah ^^
Selalu letakkan Allah dalam hatimu Friends, jadikan sebagai kompas hidupmu. jangan lupa juga ya Mohon Doanya, Semoga hasil UN bikin semua senyum. hihihih


09-002-204-5 Saya Miftakhul Jannah, siswi SMA Negeri 1 Cilacap telah menyelesaikan Ujian Negara SMA 2010-2011. Wish me luck !!!!


Salam :)

What's this?

You are currently reading I Back Again at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta