Si Cantik Aufa dan Si Kakak dia, serta Si Gendut Adek Saya

Selasa, 03 Mei 2011 § 1

Salam,

Hari ini saya ada breafing kelas English Program gitu... setelah pulang mampir bentar deh ke tempat warnetnya om. Lumayan lama ngenet cari ini itu, download sono sini. Chatting, browsing, blogging, saya putuskan untuk bubaran. Waktu pamit pulang, yahhh liat si cantik deh.. Seperti biasa saya dipaksa untuk mampir kerumahnya, dengan senang hati ketemu si cantik. 





Namanya Aufa, tepat panjangnya saya gg hafal :p si cantik ini sepupu saya... [hahah, memalukan gg hafal sepupu sendiri] Dan dalam keluarga dari ayah saya, ini salah satu cucu cewek dari ke tiga cucu cewek eyang dari ayah saya. Hemm bingung?
Nah eyang saya punya cucu, dan kebanyakan jagoan-jagoan semua, dan yang paling cantik ya kita-kita ini. Saya sendiri, Una, sama Aufa ini. Ya tadinya kita cewek bertiga ini berdomisili di cilacap dan kalo kumpul suka ngakak bareng, gara2 tingkah polah si kecil Aufa ini. Tapi sayangnya yg satu, Una udah berdomisili di Bandung karena dia harus meneruskan studynya di ITB.

Okeh lanjut balik tentang Aufa, nah stelah saya mampir bentar ke rumahnya, belom nyampe pintu masuk udah  dia ngajak ke rumah saya. Yaudah deh dia pake baju dan si kakak cantik ini ikut juga deh ke rumah saya, kk dia namanya Hakim :)
Bener deh, mereka selama di rumah lengket banget kaya perangko, si kakak mau ke sono... si kecil ngikut ke sono. Si kakak mau ambil ini, si kecil juga ngikut di belakangnya, duduk aja sebelahan terus. Yaudah saya bilang sma ibu 
M: "Bu... aufa nguntil terus kakaknya, lengket banget ya? hahaha"
I  : "haaa jelas aja, sellisihnya gg beda jauh, Aufa TK, hakim kelas 3, kamu aja sma adeknya. huuu... dulu kamu juga nguntil terus sm mas mu, -.-"

Hemmm, bener-bener mereka mengingatkan saya sama kakak saya. Hey boy, kangen banget. Sampai ketemu lagi ya boy.  Kangen banget sungguh boy.... 

Aisss.... balik lagi ye. So sweet deh mereka salut saya sama si kakak, yang mau ngelindungi adeknya. 
Dan paling bikin saya ketawa, adek saya. Namanya dayat, saat deket sama Aufa pasti deh si aufa colek-colek pipinya dayat. cubit-cubit gg ada hentinya. Hahaha, kayaknya Aufa gemes deh sama dayat. 
Yang bikin ketawa, bayangin aja, Aufa masih TK, dayat juga kelas 3 SD. Nahh.. biasanya kan anak yg lebih gede yg gemes sm yg lebih kecil. Kalo ini beda, anak TK gemes sama anak SD. hahaha, ada aja deh Aufa.


yg pake kaos cream dayat, yg tengah si cantik, yg baju merah Hakim


kata mereka, "mainan cing ciripit, kejepitt !!" hahaha :D

jadi, mereka kaya power ranger yang siap untuk berubah membasmi kejahatan :D hahaha

saya nampil sok cute sama jagoan2 ini :p

bareng si kakak sama si cantik nih :D

entah gaya apa ini -.- 


WARNING !! gambar yang diambil hanya dari sebuah kamera HP biasa, jd maklum lah agak bures :D

Salam :)

What's this?

You are currently reading Si Cantik Aufa dan Si Kakak dia, serta Si Gendut Adek Saya at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta

§ 1 Response to “Si Cantik Aufa dan Si Kakak dia, serta Si Gendut Adek Saya”