Allah, Kini Aku Belajar

Selasa, 01 Maret 2011 § 0

Marah, Kecewa, Kesal dan Sedih
Jika ku jabarkan semua apa yang ku rasakan,
pada setiap kejadian yang mungkin tak mengenakkan
Awalnya mungkin ini bukanlah sesuatu hal 
yang biasa ku alami
Pantaslah diri ini merasakan hal itu semua

namun, waktu terus berlalu,
hampir 3 tahun ku mengelana
selalu ku temukan sesuatu yang luar biasa
tak hanya suatu kejadian ataulah hal itu yang luar biasa
namun ku temukan aktor-aktor baru yang luar biasa pula


Dalam setiap renung ku mencari apalah dibalik semua
dan satu kesimpulan yang ku peroleh
ALLAH MASIH SAYANG PADA HAMBANYA YANG LEMAH INI
keluhan yang selalu ku urai ternyata salah
Allah ingin aku semakin kuat,
seperti batuan karang yang tetap kokoh 
menghadapi setiap derai gelombang

Sunggu ku berterima kasih, 
aku dapat mengalami ini semua
karena aku belajar
bagaimana aku menyelesaikan setiap peristiwa
yang menjadikan setiap bekal 
untuk perjalannan hidupku selanjutnya

Dan kini ku belajar, 
bagaimana diri ini agar terus berdiri kokoh


What's this?

You are currently reading Allah, Kini Aku Belajar at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta