Holiday First Semster

Minggu, 12 Februari 2012 § 0

Salam,

Ga kerasa ya blogger, liburan udah habis. Ini bisa dibilang liburan semster yang cukup lama dan ga biasanya saya dapet liburan cukup panjang.
Kira-kira satu bulan kampus kasih kebijakan liburan semster 1 ini, tapi isa dibilang saya ga sepenuhnya bener-bener berlibur selama satu bulan. Sedih banget (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) Tapi ga juga sepenuhnya sedih, tapi juga seneng kok :D

Ini kita temen2 dari UNY yang berpartisipasi dalam CFC 2012

Panitia Campus Fair Cilacap 2012
(saya ada di bawah jaket biru kerudung item)

Jadi awal liburan, saya harus menunda cabut dari kota rantau alias jogja. Saya harus menambah beberapa hari dijogja, sementara temen-temen yang lain udah pada balik kampung masing-masing. Saya udah terlanjur menyanggupi untuk ikut yankes, toh saya mah lama juga ga ikut pelayanan kesehatan bareng MER-C DIY. Cerita selengkapnya ada disini. Setelah urusan lumayan kelar, saya janjian sama ibu ke surabaya dulu. Niat awal mau jengukin temen tapi karena mereka pada sibuk dan udah ada yg pulang ke cilacap yaudah akhirnya cuma jengukin ana aja, dikos dia. Lumayan jauh dari tempat bu de saya waktu itu, tapi Alhamdulillah masih ada yg mau nganter Heheheh :p Di jogja sekitar 4 harian, dan saya isi dengan makan, nonton tivi, tidur, sesekali di ajak ibu liat rumah yg baru dibeli. Udah sama ke tempat ana, terus selebihnya pulang ke cilacap.

Selebihnya syok banget, dapet sms kalo ada problem di jogja, ternyata acara bedah buku MER-C ga bisa di maskam UGM. Waaaaah, ga enak banget asli ga bisa ikut rapat ugrent. Secara saya sekertaris, yaah walau bukan sekertaris penting. Lupakan, sedih kan? galau banget dan merasa bersalah, saya mah cuma bisa bantu sebisanya dari jarak jauh, membantu merekomendasikan di masjid UNY.

Karena saya juga ada tanggungan di cilacap saya pulang dulu ke cilacap, udah H-7 menjelang Campus Fair (itu diminggu kedua liburan saya). Saya udah mendaftarkan diri di panitia, dan saya ditugaskan di bagian Official. Yahh kaya LO/pemandu gitu lah kerjanya. Jadi Campus Fair itu semacam acara kaya Job Fair gitu tapi ini stand nya nyesuaiin namanya, bukanya stand2 Universitas. Kita alumni SMA N 1 Cilacap mempersembahkan acara ini buat SMA kita tercinta dan untuk kota Cilacap. Yg ikut partisipasi ada 20 universitas. Kita presentasiin, dan memfasilitasi menjawab pertanyaan, adek2 kelas 3 SMA yg mau lanjut kuliah, dan membantu membuka pola pikiran agar lebih luas tentang kuliah, bagi yang ga ingin lanjut kuliah juga. Yah pasti lah banyak kekurangan tapi juga ada kelebihan Insya Allah :D
Dan kita sempet foto-foto pake jas almamater masing2, tapi belum sempet di upload tuh sama hei mereka fotografer2, hahaha :D tapi ada satu yang di posting, Inilah kita sebagian panitia Campus Fair Cilacap 2012





What's this?

You are currently reading Holiday First Semster at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta