Hope Get One Ticket "Sit In"

Jumat, 02 Maret 2012 § 0

Salam,

Menunggu. Itulah hal yang paling membosankan..... Siapa yang ga bosen menunggu orang, padahal sebelumnya beliaunya bilang besok suruh menemui beliau --' Mungkin salah juga kali ya, ga nanya beliaunya ada di ruagan jam berapa aja. Tapi seharusnya bapak nya mah ngasih tau lah adanya jam berapa. Yaaasudah lah intinya menunggu.

Oia, mohon doanya ya bloggers. Jadi gini, kemaren itu di jam terakhir... beliau, bapak administrasi nya prodi saya masuk kelas ,setelah jam terakhir kita kuliah Science Education. Sekitar jam 3an lah. Nah sebagian temen yang udah keluar balik lagi deh ke ruangan. Ngapain nih ya? ada kuisioner lagi? :o apa pergantian jarwal lagi --' Entah. Setelah bapaknya masuk beliau jelasin deh, mau ada program 'Sit In', kaya kunjungan gitu ke universitas di luar negeri. Kalo yang angkatan kemaren sih ke Thailand, dan perkiraan saya selanjutnya masih berkutat di negara Asia, saya harap keluar dari Asia Tenggara. Tapi entah, juga deh. Semoga #hope.

Jurusan Prodi saya, satu angkatan diliat nilainya dari IP dan Bahasa Inggris. Dan saya masuk kriteria, kelas saya ada sekitar 6 rangan gitu. dan diambil satu, nantinya ada seleksi lagi. Entah dalam bentuk apa sleksinya --' Jujur banget, dengernya seneng bangeeeeeeeeeeeeettttt nget nget lah. Pingin banget dapet one ticket. Kapan lagi kan bisa ke luar negri?????? Hehehe :p Tapi saya ga PD, bahasa inggris saya mah pas pas an --' gimana ya? intinya harus belajar banyak belajar lagi dan berdoa. Pengen banget ayah ibu. (ʃƪ´⌣`) (´⌣`ʃƪ) Tapi saya yakin, kalo emang Allah nganggep saya pantas, pasti deh selalu ada jalan :)  Saya tau, ada banyak hikmah di setiap kejadian. Pastinya hikmah yang baik :)

dan sekarang saya lagi nunggu bapaknya, untuk ngumpulin berkas2 sertifikat. Dan bapaknya entah dimana tidak kembali2 z.z

Doing the best aja lah, dan Happy waiting !!!!
FIGHTING   ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ 

What's this?

You are currently reading Hope Get One Ticket "Sit In" at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta