April 7th 2012

Sabtu, 07 April 2012 § 0

Di langit jogja,  si cantik yang dititipkan Allah sedang bersolek cantik diatas sana
Seharusnya sama terangnya dengan apa yang ada didalam dada
Namun entahlah, sayapun tak begitu yakin

Saya memang orang yang biasa saja, 
tak tau harus memulai dari mana

entah orang berkata saya hanya senang dengan rumus, angka dan lainnya
bukan berarti saya tidak merasakannya
entah orang berkata saya cuek
bukan berarti saya tidak sensitif

Memang benar saya tak bisa mengungkapkannya ataupun menunjukannya
Saya hanya ingin memiliki moment indah tersebut
Ketika sesorang memilih karena apa yang telah saya punya
bukan kata orang lain, saran orang lain dan lainnya
Sama seperti saya, memilih untuk mengagumi karena apa yang telah sesorang punya punya

mungkin Tuhan mengajakku belajar untuk menunggu.. menunggu waktu itu datang... :)

What's this?

You are currently reading April 7th 2012 at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta