Now, I'am feel alone

Minggu, 22 April 2012 § 0

Salam,

Ga tau, rasanya pingin nangis. tapi masih aja ada sesuatu yang tertahan. Rasanya bener-bener seperti awal masuk kos, ga ada siapa-siapa. Sendirian dikamar. Walaupun udah sering sendirian dikamar, ngerjain laporan tugas, dan lain-lain yang justru lebih nyaman ngerjain laporan sendirian tapi rasanya bedaaaaa banget. Kerasa banget nyeseknya, persis awal-awal masuk kuliah dan kos. Pingin pulaaaaaaang. Yang biasanya di rumah pingin di kos aja, tapi sekarang beda.... Udah ga ada orang-orang yang saya sangat nanti-nanti ketika saya lagi pulang kampung dan pingin segera balik kos pingin ketemu orang-orang itu. Yang suka ga betah di kampus, dan pingin cepet-cepet pulang ngobrol dan makan bareng orang-orang yang dinanti saat saya di kampus. Sekarang? rasanya pingin keluar cari udara segar pergi kemana ga di kos, (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Bener-bener udah ga ada semua, hilang satu2. Orang-orang yang mau nemenin saya, mau menerima titipan dan membelikan titipan saya,
Ya Allah, haruskah setiap pertemua harus ada perpisahannya? bener-bener ngerasa banget, semua ga ada yang kekal. Dan kita bener-bener butuuuh Allah banget, :')  Dan cuma Allah lah Yang Maha Kekal dan yang paling kekal. Ya Allah, walupun sekarang bener-bener ngerasa sendirian, ga ada yang mau denger cerita ga ada yang diajak ketawa bersama. Makasih banget mita udah dipertemukan dengan semua orang-orang ini :') Makasih Ya Allah saya pernah mengenal mereka, tinggal bersama mereka walaupun tak genap 1 tahun :')
Terima kasih




What's this?

You are currently reading Now, I'am feel alone at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta