Sesak

Sabtu, 14 Juli 2012 § 2

Salam,

Kenapa sih, perasaan kaya gini muncul lagi tiba-tiba. Udah aku coba tenangin dan yakinin --' tapi kembali tiba. Memang bener kata sepupu, yang bilang aku ini terlalu pemikir. Dan sepertinya satu lagi predikat yang harus saya akui, kalau saya ini terlalu ga percaya diri, dan gampang banget turuuuuun. Ditambah, ga ada bener-bener sahabat. Karena mungkin, saya orangnya ga enak (tuh mulai ga percaya diri) Pingin bangeeet tes tes air mata. Tapi kadang saya tahan, tapi kalo udah denger orang ngomong yang nyenggol hati dikit aja. Rasanya nahan2 percumah, udah banjir dengan sendirinya. Ya Allah Ya Allah Ya Allah Ya Allah Yang Maha Melapangkan :'(  berilah kelancaran. Rasanya gimana ya? rasanya sesak banget di hati sampe tenggorokan kalo di tahan-tahan gini. Tapi rasanya saya belum cukup dewasa dalam pemikiran 

What's this?

You are currently reading Sesak at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta

§ 2 Response to “Sesak”