Takut

Sabtu, 07 Juli 2012 § 0

Salam,

Malam ini rasanya susah buat mejamin mata. Ga tau kenapa, masih excited, masih takut, masih galau, atau kah masih seneng. Rasanya campur aduk dan susah di ekspresikan, rasanya sampai ga terjadi apa-apa dan hanya sebuah mimpi. Sampai-sampai rasanya terombang ambing dalam sebuah perahu kecil. Yang saya takutkan cuma Allah, saya takut saya kehilangan Allah. kapanpun dan bagaimanapun situasinya. Saya takut bangeeet semua ini ga terarah, dan melewatkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah.
Ahhhhhhhh, Ya Allah. Pingin banget nangis sejadi-jadinya.

Saya takut, ketika diberikan nikmat, saya lupa
Saya takut ketika mimpi saya tercapai, saya sombong
Saya takut, saya lupa atas Pemilik Alam Semesta beserta isinya
Saya takut hati saya sempit,
saya takuuut hati saya kosong
Saya takuut bangeet kalo saya sendiri

Ya Allah, saya takut banget Ya Allah. ketika saya menjalani setiap langkah saya,... saya lupa. Saya lupa siapa yang memberikan langkah ini, saya takut kehilangan arah. Saya takut kehilangan tujuan, saya takut terbakar rasa emosi, dan ke egoisanisme. Saya takut, saya terkontaminasi, saya taaaaakuuuuut Ya Allah.
Saya takut jauh dari lindunganMu, saya takut dari keberkahanMu, saya takut :'(
Saya takut dari Ridho dan  RahmatMu

Saya Takut Ya Allah,
jauhkanlah dari segala gangguan2 syaithon yang selalu menyusup di hati hamba, yang selalu membelenggu di dalam dada Ya Rahiim. Ya Allah, kasihanilah hamba yang berlumpur dosa. Jangan jauhkan hamba dari Mu Ya Rahman, Hamba takut, hamba takut Ya Allah Ya Aziz.

Saya takut

Salam

What's this?

You are currently reading Takut at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta