More Than Word Cover

Minggu, 21 November 2010 § 0

Saying I love you, it not the word
i want to hear from you
Its not that I want you
not to say but if you only knew
..........


Tau kan lagu ini? Lagu yang dibawain sama Extreem, ada juga yang versi lain.
Yap, More Than Word
Nah ini yang sempat buat saya beberapa hari ini mah ekstra pusing, sampe gg sempet ngeblog [halah alesan]
hehehehe bener an deh. Bayangin aja kemaren[sabtu] sebenernya udah mau ngeblog, tapi berhubung inget hari[minggu] ini, ada penilaian Ujian Praktek Seni Musik di Studio, jadi musti ekstra latihan keras, berhubung sya hanya pemain ecek2 [ecek2 = semacam pemain amatiran , bisa dibilang begitu]
Bayangin aja sampai jam 9 malam baru mandi ?? [halah biasanya juga jarang mandi!!kamu ya?]
Hmmm, mungkin dalam kepala melayang2. Sebenernya apa sih yg mesti di latihanin sampai sekeras itu? Lebay kali !!! Hehehehe, iya sih... bisa jadi mungkin saya yang lebay.

Jadi disekolah ada 4 macam seni, [seni musik, drama, tari, dan rupa] setiap anak mulai dari kelas satu,
udah disuruh milih salah satu dari ke 4 seni, dan itu terus berlanjut sampai kelas 3.
Dan alhasil saya milih seni musik, karena saya gg PD orangnya, gg mungkin sya pilih drama [gg suka acting jg :p] Tari hanya waktu TK saya eksis menari, selanjutnya saya 0 untuk menari, dan gambar? wahhh gg ada feel :D
Jadi satu2nya pilihan saya jtuh pd seni musik, gg tau karena apa :D [loh?]
Berhubung saya udh kelas 3, diadakan ujian praktek, [kok gasik banget ya?]
Iya emang gurunya sengaja mengambil waktu lebih awal, beliau bernama Ibu Betrinalis BA.
Dan mungkin karena beliau akan Pensiun tahun ini, jadi segera di adakan ujian [mungkin, hanya spekulasi *hehehe, ditutuk bu Bet]


Okeh! Dan kami, saya, Otun [begitu panggilan teman saya] dan putri untuk memutuskan kerjasama membawakan lagu more than word versi akustik
Dan Otun mengajak Heti dan kacang[anis] bergabung untuk menemani dia bermain gitar.
Saya pegang keyboard, Dan putri nyanyi
Karena saya hanyalah pemain Ecek2, saya cari reverensi dulu di youtube [yah semacam contekan]
Saya ketik "more than word tutorial piano" nemu langsung download dan pelajari. Wahhh super duperrr pusing lah. Gimana engga, saya harus belajar keyboard nya dari youtube, liatin gerakan satu2 tangan yg ada di video
ngekk!! ekstra teliti, pasang telinga pasang mata deh.
Setelah beberapa bagian saya lancar, baru kita coba latihan [sebenernya si gra2 deket2 wktu ujian aja jdi di coba gabung]
Nah setelah saya dan otun coba ko gg cocok ya?
Waaaahhhh mulai saya gg PD, gimana nih??
Lanjut,....
H-2[jum'at], Ya Allah, deg2an, saya belum selesai mempelajarinya pula -.-
dan ada satu temen yang minta gabung. Namanya Nunda. Dia mau bantu ngapain aja, yaudah kita suruh dia nyanyi bantuin Putri untuk bagi suara
Dan siangnya kita latihan di ruang atas, depan lab TIK. Karena ruang musik ramain, dan kita latihan Gitar aja, tanpa keyboard.
Setelah beberapa kali di coba, kita putuskan gg pake keyboard, dan saya disuruh nyanyi -.-
Awal, gg PD abis. Suara saya kan pas2an. Emang sih pegang suara Alto di Padus sekolah, cuma emang jrang dateng dan gg eksis [emang gg suka ngeksis, takut lupa diri :p]
hehehehe, emang gg PD suara saya gg bagus, dan yah jauh banget sama yg lain.
Sabtu, mandan2 belum jadi latihannya.
mulai bagi2 bagian masing2 masuk dimana.
Dan Sabtunya waaah udah nervous banget saya, gmn nih, keyboard belum jadi. [yg buat ujian utama sendiri, karena vokal itu cuma ibaratnya, mbantu nilai putri]
Sabtunya ekstra latihan, dari sore sampe malem. -.- capek banget pokoknya.


Dan Alhasil, minggu kita yang sebelumnya ngumpul di sekolah buat latihan sebentra langsung berangkat ke R-One [studio]
Kita absen nunggu giliran, hmm liatnya pada bagus2 bener deh -.- minder2 sendiri mana vokalnya masih mandan2 belum yakin, heheh
Setelah nunggu2 akhirnya tiba waktu kita masuk,
Say hai sama bu bet... Dan kaleng yang diisi beras yg dipegang saya dari awal masuk ke tempat udah diincer saya bu Bet
ngek ngok. Disuruh ditinggal di ruang seni pula -.- Padahal kaleng itu tempat kenang2 waktu SMP, hehe
Klik bu bet kasih saran macem2 sebelum performance, katanya "anggap aja kalian nyanyi kaya konser beneran, liat aja di kaca, "
heheh udah deh, cek gitar, dan lain2. Dan nyanyilah kita.
.........................
.........................
.........................

Disuruh beberpa kali dikasih komentar terus di ulang, katanya sih "emmm, tadi yang nada tinggi ada sempet kabur coba benahin lagi"
"Interlude nya ulang lagi", "coda nya kurang lembut lagi, coba permainan mic nya"..... Z)*#^^#$%!#^%$#*&^%#(&#
Dan alhasil di ulang
terakhir satu2 dikoment kita, untuk nunda "Kurang stabil aja si nun. Jadi kamu belum nyaman", untuk putri "putri mungkin temponya masih lari",
mita "kamu sebenernya punya kelebihan, tapi cuma PD nya itu loh !!" Ngik ngok. Teguran buat saya sebenernya,
jadi inget kata2 om parlindungan marpaung di buku Fulfilling Life ubah kata IMPOSSIBLE jadi I'M POSSIBLE.

Dan terakhir saya yang sampe sekarang masih agak2 geregetan [idih kaya lagunya Sherina. hehe :p]
terakhir bu bet cuma bilang "Sayang, sebenernya kalo kalian latihannya mantebin lagi kalian bisa masuk nominasi, tapi memang karena bersaing sm kelompok yang lain
jadi yah ...."
HAH????? NOMINASI Tampil di PWA?? [PWA = Purna Widya Aditama, nama perpisahan di SMA saya]
Mau !!!!! Hmmmmmmm Bu Bet, ayo dong ksh kesempatan kita memperbaiki biar bisa ikutan di PWA :p
Hoaaaaaaaammm. Hmm, Ikhlas aja lah, mungkin belum rejeki aja, yah senyum2 liatin yang tampil aja besok di PWA :D

Hmmm, renungan buat saya. tambahan lagi dari putri "Tuhhhh mit kataku kan tadi keluarin aja, tuh kan bu bet aja bilang !"
saya cuma berkomentar "hehehe, udah lah gg usah di bahas"
Hmfffff, sambil nunggu2 waktu giliran saya kita nyanyi2 aja sendiri, gitaran ketepuk2 jimbe, kaya orang ngamen lah.
Melepas geregetan :D


Oia kita sebenernya sempat buat nama2 aneh gitu 'Lift Band', nama buatan kita sendiri. Karena Nunda udah duluan pergi latihan buat penilaian nya lagi
Saya, Ocun, kacang, Putri, Heti, dan tambahan Fatimah putri [yang juga lg ngantri] iseng2 nylusup ke pintu studio, yang pintunya itu bener2 kaya lift
Jadi kita buka pintu, disitu ada pintu lagi, kita lewatin pintu dua kali, nah disitu kita nguping temen yg lagi main, sambil
nunggu giliran, hahahaha :D
Aneh sih namanya, gaje. Tapi boleh juga :D

Hmmm, of All Alhamdulillah lah, Yang penting hari2 yg ditunggu udah kelar, dan sekarang bisa konsen ke tugas2 sama ulangan lain yg menanti, hahahah Yahhhh kerjaannya anak sekolah :D
Dan ini ada beberapa dokumnetasi, yang bisa kita ambil.
sebenernya waktu akustik kita mau rekam, emang tapi yg ngerekam salah pencet apa gimana jadi gg kerekam
-.-
Yahh belum rejeki lagi :D




Latihan sebelum masuk studio



saya sama putri latihan pecah suara




si Ocun salah satu pemain gitar kita, [ngeksis]


Ini waktu di studio, saat gerogi2 nya





What's this?

You are currently reading More Than Word Cover at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta