Enjoying This Morning with Biking

Minggu, 09 Januari 2011 § 0

Salam,

Alhamdulillah, akhirnya akhirnya.
Pagi ini saya tidak terdauhului lagi oleh ayam, yang sempat beberapa hari ini kedahuluan ayam. Akhirnya.
Sempat sih, beberapa kali saya menunda2 alarm tapi alhasil Saya bisa bangun juga. Hahaha, memalukan
Iya jujur saya malu sama ayam, malu pada diri sendiri, apa lagi malu sama Allah -.-

Langsung saja, pergi berwudhu dan mulailah PDKT sama Allah, Alhasil saya lanjutkan baca ayat-ayat cinta Allah. Dan ternyata Adzan subuh belum kumandang juga?
Langsung aja buka Laptop, creeng* apalagi kalo ngecek my social networks :p

Alhamdulillah adzan terdengar juga nih sama telinga :)
Jam 5 pagian kalo gg salah, saya keluar ijin mau sepeda2an. dan sempet di nasehatin macem2 sih, karena emang masih lumayan gelap plus, naek sepeda sendirian. *sepeda kecil pula punya ade.
But, no problem. Insya Allah I can keep my self, lagi pula saya yakin ada Allah :D
Pas mau berangkat kebeneran dilangit liat ada yg bercahaya gtu, tadinya mita kira itu mah bintang, tapi setelah diliat2 kayaknya planet deh, soalnya emang gg berkedip2 gtu. Hmmmm jadi inget cerita temen kemaren yg baru pulang dari Ausi, katanya disana itu tiap paginya/malemnya keliatan jelas banget bintang2 nya. Tau gg kenapa di Indonesia gg begitu jelas banget? Bisa dikarenakan udara di Indo ini udah tercemar sama polusi yg nutupin gtu. Beda banget sama yg di Ausi, yang emang polusinya bener2 jarang. Karena penduduknya sedikit, dan kendaraannya lebih sedikit, jadi polusi yg dikeluarkan dikit juga. Sayang banget kan??




Balik lagi ke asal muasal ini posting dah. ehehe
Bisa dibilang langit masih luamayan gelap. Saya liat kearah langit selatan, ternyata awannya memang tidak bagus untuk hari ini.  Pulasan Sunrise kayaknya belum bisa dilihat jelas pagi ini, hmmm yah gpp lah. Saya kayuh aja sepeda nya. Menusuri dinginnya jalan, senyapnya pagi, dan indahnya langit :)
Subhanallah, Subhanallah. Allah emang hebat banget. Nyiptain semua ini.

Saya ikuti jalan, di daerah pasar emang udah rame banget para pedagang
jalan raya, terlihat masih lengah namun suara kendaraannya memang selalu menjadi polusi suara.
Old Couples yang keliahatan semangatnya untuk olahraga pagi,
Young Couples juga banyak, yang mungkin pasangan pengantin baru, bergandengan pula. *Jah bikin ngiri mah :p
Ada juga muda-mudi yang udah keluar pagi2 gini, mungkin mau kepantai kali :D *sebenernya pengen ngikut, cuma ah kayaknya rame banyak orang.

Sempet juga ketemu bapak2 yg ngayuh becah, atau jogging sendiri ngliyati saya, dan saya balik liatin aja mah terus pasang senyum seimbang dan menganggukan kepala, dan Alhamdulillah dibalas dengan senyum juga. Hahaha, cuma catetan aja, kalo sma yg muda2 baru gg berani, haha xD malu lah, kecuali anak kecil.
Yah sebenernya bukan sok kenal cuma menunjukkan rasa hormat aja. Yehh malah dikerjain sama bapak2, entah emang bapaknya begitu atau gmn. Loh?? hahah, waktu saya lewat , "Mba.. mba itu loh mba ada janur, ada yang nikahan" kata bapak, lumayan keras pula. Cuma pasang senyum aja, ehh ternyata dibelakang juga ngomong gtu lagi ke orang2. waduh? hahaha. Lanjutin aja mah jalannya.

Ada juga, saya lihat ada seorang gadis kecil, sebenernya saya lewatin tempat itu dua kali, dan ternyta gadis kecil masih tetap berada di tempat tersebut, bedanya sudah berganti posisi. Saat pertama saya lewat,
gadis cilik tersebut sedang melipat lututnya dan menundukkan wajahnya dengan pakaian yang lusuh dan terlihat kotor, sedang jongkok di depan , hmmmm ... apa yang nama bahasa indonesianya? kalo saya bilang sih comberan. Bener-bener saya kasihan melihatnya, ingin mengantarkannya pulang, tapi apalah saya bisa.
Lemah banget.. yah bener lemah banget saya. Cuma bisa berfikir dalam perasaan, namun tak dapat bertindak. Saya lanjutkan mengayuh, dan berharap, semoga Allah selalu memberkahi hidupnya.
Dan saya kembali lewat jalan tersebut, dan menemuinya sedang jongkok di dalam comberan bersebut.
Ya Allah, Tolonglah gadis cilik tersebut Ya Allah. :'(
Orang-orang yang melewatinya pun hanya melihatinya seperti saya, dan berlalu, ada pula seorang ibu hamil, malah mengelus2 perutnya sambil berkomat-kamit dalam mulutnya.

Setelah berlalu, saya juga melewati rumah seseorang yang selalu menyuruhkan saya untuk terbang, terbang tinggi menggapai asa. 2 kali saya melewatinya, pertama, masih sepi, lampu masih terlihat menyala, dan yang kedua, mulai terbuka pintu depannya. Namun tetep sepi. -.-

Pokoknya bener2 pagi hari suasana yang awesome, ada pula rumah yang masih terdengar penghuninya melantunkan Ayat-Ayat cinta Allah *tadarus. Ada pula masjid yang masih terlihat ramai, *laki-laki semua masih berkumpul dimasjid mendengarkan kultum subuh mungkin :)
Dan banyak juga sang ibu/ ayah yang mengajak anaknya yang mungil2 berjalan2 pagi *bayangin besok kalo udah punya anak, hehehe, kayaknya seru tuh :p

Dan akhirnya saya memutuskan untuk mengahiri biking pagi ini, wowwwww
Ternyata dari kejauhan, tubuh yang tak asing lagi? Ayah? didepan rumah. Hahaha, langsung aja pura2 sok nabrak  *itulah kebiasaan saya dan ayah, selalu melakukan hal yang gg penting kalo bertemu, entah godain satu sama lain, cubit sana sini, cakar-cakaran, iseng2an. Hahaha, yah But I Like it :D
tak beberapa lama, kita bermain batminton bersama. Mengulang masa kecil
Alhamdulillah, A Great Morning. Awesome.
Thanks Allah :) 



What's this?

You are currently reading Enjoying This Morning with Biking at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta