Saya Yakin, Rencana Allah Lebih Indah

Jumat, 07 Januari 2011 § 6

Salam ,

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.
 Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. [QS 2:286]

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
[QS 55:55]


Jujur banget, 
sempet beberapa hari ini mita sempet gundah, bimbang, dan hampir nih hampir, hopeless.
Gg yakin akan kemampuan sendiri, dan selalu khawatir dimana nanti petualangan saya selanjutnya
setelah SMAN1c
Sebenernya beberapa hari , minggu, bulan, bahkan tahun yg lalu
saya sudah mempercayakan semua sama seluruh kemampuan, dan kehendak Ar-Rahman
Seiring jarum jam pun berdetak, orang-orang disekeliling bikin  panik
dan alhasil, setan sempet berkitai di hati ini mah, saya sedikit tak yakin, dan sedikit gundah dimana saya akan hinggap setelah ini. Dan malah semakin meracuni pikiran, haaaaaaa  >o<  Apa ini Apa?
dan gg akan saya biarkan lama-lama. Saya Malu sama Allah yang telah memberi banyak nikmat sama mita, 
dan cuma untuk hal ini mita gg percaya sma yang Maha Pengatur? 
NGGAK, ngak bisa pikiran ini terus berlanjut.





Saya sempat mengeluhkan, dan sempet juga dapet nasehat-nasehat kepada seseorang "Wow? Mau nyaingin Gusti Allah?"


Langsung tertunduk deh, Astaghfirullah. Kalau kita yakin sama Allah, kita pasti gg akan kena gejolak2 itu, toh misalkan cita-cita yang kita rencana tak tercapai, pasti deh Allah selalu punya rencana yang terbaik buat kita, sejauh ini  apa sih yang kita kasih untuk Allah??? Sedangkan Apa yg Allah kasih buat kita? kadang untuk bersyukurpun lalai :'(  Ya Allah, Malu banget sama Allah. Astaghfirullah

Dan untuk waktu yang singkat ini perlahan2 saya akan mengubah pola hidup, dengan lebih mengisi waktu ini dengan hal yang lebih bermanfaat, dan berusaha untuk tak menyia2kannya.
Berikhtiar sampai akhir, dan memohon ampun sama Allah. Dan tak kan meminta untuk macam-macam, tak untuk mengabulkan cita-cita, tak untuk memohon memasukkan dalam sebuah PTN ataupun fakultas yang saya inginkan, just  request "Ya Allah, berikanlah yang terbaik untukku apapun itu, jika memang menurutMu itu yang terbaik. Berikanlah kelapangan dada, dan jauhkan dari penyakit hati.
Dekatkanlah hati ini selalu mencintaiMu, serta tunjukkanlah jalan yang Lurus menuju JannahMu"





Kita meminta Kekuatan..
dan ALLAH memberi kita kesulitan
untuk kita hadapi dan membuat kita menjadi kuat.

Kita meminta kebijaksanaan...
dan ALLAH memberikan kita masalah2
yg harus kita pecahkan.

Kita meminta kemakmuran...
dan ALLAH memberikan otak dan kekuatan 
untuk bekerja.

Kita meminta pertolongan...
dan ALLAH memberi kita kesempatan

Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan....,
Namun memberikan apa yang kita butuhkan. "

What's this?

You are currently reading Saya Yakin, Rencana Allah Lebih Indah at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta

§ 6 Response to “Saya Yakin, Rencana Allah Lebih Indah”