Happy Milad Ibu :)

Minggu, 24 Juni 2012 § 0

Salam,

Ibu, Ayah.... jelas selalu anak-anakmu ingin membanggakanmu. Membahagiakanmu sebelum kalian pergi meninggalkan kami ke tempat yang kekal. Dan tak pernah berhenti berharap untuk dipertemukan kembali kita sekeluarga di Jannah-Nya. Love you both so much because Allah :')


Haaaaaaaa, Masya Allah. Selalu ada aja yang "Wah" tiap kali jalan2 ke tumblr. Dan ga bosen-bosennya saya baca di tumblrnya kk tazy yang selalu menginspirasi dan kadang-kadang selalu buat saya ternyanga. Kali ini saya ga sengaja nemu lagi link tumbrlnya mama nya kk tazy. Sebenernya dulu banget saya pernah buka link nya dan tertarik juga, tapi lupa alamatnya jadi jarang buka. Dan kali ini dipertemukan sama Allah. (Makasih Ya Allah)

Kali ini ceritanya, ada sesuatu yang bikin saya meneteskan air mata (*ga sengaja menetes dan tersenyum). Bukan air mata sedih, tapi air mata terharu. Begini ceritanya, cuuus langsung ke cerita tumblr mama nya kk tazy => Seperti biasanya, page demi page saya pantengin isinya, setelah saya baca ternyata ke 3 putrinya Subhanallah, keren-keren semua. Semuanya gapai mimpinya untuk ke LN semua ya salah satunya kk tazy itu, yang lanjut S2 nya di Belgia dan ada suatu posting yang bikin penasaran. kali ini ada posting voice note dari anaknya yang paling kecil. Hari itu mama nya kk tazy ultah dan saya dengeri voice note dari kk tazy dan adeknya yang paling kecil. Setelah di dengirin, tiba-tiba ada aliran air yang lewat ujung mata. Tess... tesss...
Ya Allah terharu bangeet, ga melihat. Tapi cuma mendengar kedekatan anak ke ibu. Ucapan ulang tahun ke Ibu nya, (bisa di cek di sini voice note adeknya kk tazy sm voice note kk tazy


Jadi tiba-tibalah saya teringat beberapa hari yang lalu. Tiba-tiba petang itu HP berbunyi, nada dering ada sms
"Mbak mita ibu ulang tahun deneng ga di ucapin?" (Ayah)
"Iya kah? " (Saya)
"Iya ya tgl 19 Juni, ucapin loh" (Ayah)


Astaghfirullah, hari itu bener-bener lupa tanggal karena emang lagi UAS dan sibuk sama belajar. Ga, saya ga lupa tanggal lahir ayah sama ibu. Cuma bener-bener saya ga punya buku agenda, dan ga inget tanggal dan ga ada pengingat. Dan cuma Ayah waktu itu pengingatnya, buru-buru sms ke Ibu :') Maaaaaaf
Setelah mengucapkan doa, dan di Amin in sm ibu, di akhir SMS kita, saya cuma bilang
"Semoga tanggal 7 nanti bisa jadi kado yang indah ya buat ibu, mohon doanya :)" (Saya)
"Dalam hati ibu juga berdoa seperti itu.. Dayat (adek saya) juga kasih ibu kado kabar gembira dapet rengking 3, semoga kamu dikasih kesempatan sama Allah, Amin" (Ibu)

haaaaaaaaaaaa ibuuuuuuuu :'( Amin Amin Amin Ya Rabbal'alamin. Semoga bener-bener bisa jadi kado yang indah ya bu :') Bener deh, mita bener-bener udah berusaha banget. Ngelawan maleees, ngelawan semua, naik turun lantai 8. Tapi maaf banget kalo nantinya belum maksimal. Ya Allah, semoga mita di kasih kesempatan, dan lapangkanlah hati kami selalu. Maaf ibu :') dan IP semester ini tetep Cumlaude dan bahkan naik, Amin Ya Mujib.

Setiap anak, pasti ingin membalas kebaikan orang tuanya, dan setiap anak pasti juga ingin menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya kelak. Semoga kami semua selalu dalam lindungan Allah, dan dalam jalan menuju surgaNya. Amin Ya Mujib :)



Salam.


What's this?

You are currently reading Happy Milad Ibu :) at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta