Pejuang Sejarah Kehidupan

Kamis, 07 Juni 2012 § 0

Sebuah sejarah kehidupan,
...
Ketika yang lain sedang menikmati kampung halaman
saya masih di kota perantauan
mengadu nasib
untuk berjuang
Yang entah hasilnya pun akan sesuai harapan
...
Ketika yang lain sedang bersantai menghirup udara halaman
saya masih berkutat dalam kamar untuk mempersiapkan pertempuran
Dan ketika yang lain sedang maju berjalan kedepan
Saya justru mundur kebelakang dan mencoba kembali ke pertempuran
yang terasa belum terselesaikan

Entahkah ini sebuah yang benar atau bukan
Namun saya haruslah jadi pejuang
selama masih ada kesempatan dan kemauaan
saya paksakan untuk berperang

Dan 
saya.......
haruslah 
menjadi
seorang Pejuang

What's this?

You are currently reading Pejuang Sejarah Kehidupan at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta