Sad Meeting, But Keep Smile :)

Jumat, 13 Januari 2012 § 0

Salam,

Malem ini saya ada agenda rapat di Markas buat acara galang dana RS Indonesia di Gaza. Pas tet jam 18.30 WIB jadwal rapat, di jogja hujan deres banget. Galau mau dateng apa engga, tapi ga enak banget kalo ga dateng walau cuma nyetor muka. Mau menerobos ujan,..... sempet aja dibentak sm temen satu kos (saya tau itu tanda dia care sm saya, makasih nindia :*)

Alhasih, mendekati jam 7 gitu udah agak reda, saya menerobos hujan, udah gitu pinjem montor nindia lagi, *motor saya mogok, akinya ga naik setelah beberapa hari ini ga dipake --'
udahlah tuh jalan ke Markas, udah di jalan banjir, dingin, basah... eh udah nyampe markas galau masuk ga ya, ga langsung parkir tapi lurus bablas lah itu saya, ko sepi amat ya markas. Gimana nih? pada dateng ga ya?  Bolak balik, sampai akhirnya udah mau putus asa ga jadi dateng. Eh setelah terakhir kali balik, ada mba dayu (sama-sama sekertaris*panitia ini sekertarisnya banyak banget, gara2 panitia sering di rombak rombak)Yaudah lah akhirnya itu dateng rapat, eh di dalem ternyata baru sedikit yang dateng. Udahlah ngobrol-ngobrol di dalem pada, tapi seperti biasa sayanya mah diem manis aja :( bingung mau ngomongin apa, ga ngerti. Kayaknya emang saya mah ga nyambung gitu sama mereka. #lagilagingerasagakPD

Udah lah setelah pada dateng, rapat dimulai, blablablabla..... setiap sie ngelaporin acara. Dan saya coba buat notulen di HP saya, nah tettttt giliranlah tuh sekertaris ngelaporin. nahhhhhh ini nih, bagian yang nyedihin dan bikin nangissssssssss :'( #nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeekabis. Pertama, karena ngerasa ga dianggep aja saya, kedua karena emang saya kurang koordinasi aja sm mba Okki*sekertaris pertama. Ketiga, waktu itu mba okki belum dateng ;'( Ketika di panggil sekertaris saya didepan mata, ga dianggep, terus saya ikutan aja noleh ke belakang ada mba dayu, langsunglah mba dayu maju. Blablabla, karena emang kita kurang koordinasi ya kita kurang banyak tau, saya mah cuma ngelaporin apa yang saya kerjain terkahir tugas dri mba okki. Tapi ga beberpa lama kemudian, akhirnya mba okki dateng. Dan dia yang acung tangan terus njelasin. Nah loh?? sedih banget ga sih? #ngelipatkaki,dudukmojok. Madesu banget Ya Allah :(  Di dalam forum saya cuma bisa diem, ga ada ide, dan kata2. bener-bener ga ada sikap kritis saya --'

Yang bikin pyar pyar pecah itu pas mau pulang, sempet kan bincang-bincang sama mba okki. Terus dia bilang dia ga nyatet rapat ini, terus saya bilang kalo saya nyatet ko mba beberapa. Dia bilang suruh posting aja, mm??? dalem hati berfikir. Posting ke wall mba okki? ga salah? yaudah saya bilang msg aja ya mba di FB. Ga usah langung aja posting ke group kita di FB, tertutup ko. Haaaaaa :o dalem hati bertanya ?.? ada lah kita punya group? ko saya ga di ajak gabung lah ke group itu? bener-bener deh sedih banget :'(

Hmm, Ya Allah, ga tau lah ini harus gimana :( Sabar-sabar mita. ga perlu lah nampang, ikhlas. Lurusin niat buat bantu saudara-saudara di palestin, acara lancar dana terkumpul, pembangunan rampung :) Bismillah buat saudara-saudara di palestin, lupain semua yang bikin galau :)

Emang kekurangan saya disitu, susah mungkin bersosialisasi, minder luar biasa, dan less confident.
Bener-bener saat ini butuh pengalaman koordinasi dalam acara-acara yang bisa ngembangin pengalaman sekaligus pengembangan diri juga
Semangat mita, ada Allah di samping kita \^^/ tarik nafas, husssssssssss

Sekian, Salam :)

- Miftakhul Jannah -





What's this?

You are currently reading Sad Meeting, But Keep Smile :) at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta