I Love Today

Selasa, 08 Februari 2011 § 0

Salam,
Today, 8 Februari  2011
.Wow A Wonderfull Day for  me.
Wehehehewwww



Diawali tadi pagi lumayan bangun pagi sih,  walau rencana awalnya pengen bangun lebih pagi lagi terhambat. Tapi Alhamdulillah deh, masih mendahului matahari :D
Masih bisa OL bentar, Berangkat pagi.
Yang biasanya gg dikasih sangu (yg kadang pake memelas dulu kalo minta sangu) tapi kali ini dengan senang hati sang Ibu mau berbaik hati tanpa semprotan2 khasnya :p *peace bu :p
Capcuss, jalan masih sepi.
Udaranya seger banget.
Bensin gg ngantri lama.
Nyampe disekolah, menyadari sesuatu.... *.*
Ternyata murotal yg biasanya disetel di sekolah tiap pagi, terdengar berbeda berbeda.
Selain suaranya, ternyata isinya juga.
Wowwww, Al Ma’tsurat ternyata yg kali ini diputar.
Bukan Surat Al-Baqarah yg biasanya selalu diputar :D
Sumpah... Ya Allah, gg tau kenapa denger nya adem, plus SENENG BANGET HATI ini.
Hahah, saya berusaha saya mencoba untuk memberikan suggesti dlm diri saya.
Hari Ini adalah Hari yang Indah 
Alhasil, hari ini adalah hari yang Indah. Subhanallah
Entah kenapa, saya semangat banget disetiap pelajaran hari ini deh.
Padahal hari ini full pelajaran UN (B.Indo, Kimia, Fisika, Mtk) plus pengayaan Matematika.
Bayangin aja deh?? Harusnya tieng tieng kan? Mana ada tambahan pengayaan mtk, yg menyebabkan pulang jam 15.30 WIB.
WAWWWW, Tapi Alhamdulillah saya senang :D
Dan paling senneg nih waktu pas di masjid sholat Dzuhur habis wudhu ada adek kelas yg deket dan ngasih sesuatu. Saya kaget plus seneng deh, FLASDISK yang saya dapet dr pemberian orang, KETEMU !!!!!!
Padahal saya kirain udah ilang entah dimana, karena jatoh.
Saya kira malah ilang di tempat beli kado untuk kk kelas yg nikahan, ternyata ada adek kelas yang nemuin di parkiran motor sekolah, dan kebetulan ada adek kelas yang ngenal banget itu FD punya saya “D Ahh Makasih ya Adek yang udah kenal sm FD saya :* padahal itu FD gg ada namanya, mana isinya gg ada data2 yg menunjukkan itu milik saya. Cuma emang ada inisial gantungan paperclips, yang menunjukan itu punya saya, (loh?) hahaha, but Thank you.
Hahahha Ya Allah emang Rejeki gg kemana, Subhanallah, Alhamdulillah deh.
Makasih Ya Allah J

I LOVE TODAY, 

What's this?

You are currently reading I Love Today at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta