Trobel with Memory

Jumat, 11 Februari 2011 § 0

In the school, when time to home. In front of the class,
M(Saya), T (teman-teman)

M   : Waaa kunci motorku dimana? *sambil rubes sendiri, keluar masuk kelas.
T    : Coba di cek di tas -.- *sambil menggledah tas masing2
M   : gg ada :'((  Ya Allah, itu kunci serep dan terakhir yg aku punya. *karena dulunya emang udah ilang
T    : Hm, ayo cari *nggeledah setiap sudut kelas, laci2.
M   : (setelah panik bgt, mikir) Yah dimana dong? lupa nih aku taro mana.
T    : Hmm, sabar-sabar, *sambil bolak balik kelas.
M   : (liat ovada temen kelas seberang nunggu di depan kelas, saya mulai mikir)
T    : Udah ketemu belum? coba inget2 dimana?
M   : Emmm, kayaknya hari ini aku gg bawa motor deh. Tuh nebeng ovada. hehe :D *sambil nunjukkin gigi
T    : GUBRAK !!! apa? gg bawa motor? haaaaaaaaaa :O *muka mereka mulai frustasi sendiri :p
M   : Heheh, ampunn lupa. Maaf ya jadi pada nungguin gini gg pulang :p
T    : Hoaaaaaaaaaaaaaaam -.-


-annoying moments when I forgot my key-

What's this?

You are currently reading Trobel with Memory at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta