Not only my motorcycle lock, breathing too, forgot.

Jumat, 18 Februari 2011 § 0

In language laboratory, when english practice exam. After, all my friends completed the reading test news.

M A  : Okey, sambil nunggu tugas kalian selesai, Bu Ana mau ngereview sedikit.
M A  : Tadi ibu liat kalian udah baik-baik diatas 8 semua. Cuma tadi ibu liat ada yg bagus.
Me    : hmm, Alhamdulillah deh udah diatas 8, gg berharap banyak -.- *dalam hati.
M A  : Nah Noora, ini bagus. proununciation jelas, santai.
Me    : Selamat ya Nor, good job *dalam hati.
M A  : Nah ada lagi nih yang lumayan bagus,
M A  : Jannah (me), suaranya bagus. Tapiiiiiiiii kecepeten, sampe lupa nafas!! 
Me    : [tutup muka] Ya ampun, ada-ada aja bu. Lupa Nafas? Untung aja ya, saya masih tetep hidup *.* LOL *dalem hati lagi.



Always. a problem when I speak in public. 
is too quick to say something.



What's this?

You are currently reading Not only my motorcycle lock, breathing too, forgot. at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta