Magnum Classic

Sabtu, 04 Desember 2010 § 0






Magnum Classic dengan Coklat Belgia yang, Hmmmmmmm [.....zzzzzzz, katanya iklan -.- ...]
Dan Akhirnya, hari ini saya pertama kalinya mencoba :p
Setelah menempuh perjuangan untuk meraihnya [ceileeeh GAYA bener, toeeeng***]
Hehehe, bener deh setelah sekitar 1 mingguan lebih, saya sama Ibu mah suka bolak balik ke sana sini yang jual ice cream buat cari ini nihhh yang sempet buat heboh :D
Ice Cream ini heboh banget di Sekolah nih, sampe anak2 kelas heboh juga !
Biasanya saya yang males ngeladenin sama yang gitu2, yah bisa dibilang
mungkin karena saya bukan termasuk orang yang terlalu konsumtif dan memaksakan untuk yang emang sedang diinginkan [terbatasanya kantong :p]
Essssst, tiba2 saya iseng nitip itu tuh, ke Ibu yang emang kebetulan lagi pergi,
Awalnya sih ditanggepin biasa "Halah, apaan Mahal, sama aja juga !" [padahal di rumah masih ada beberapa potong lagi vinnetta tuh di freazerr, Hadaaaww]
Ya jadinya saya tanggepin santai, [diam dan lanjutkan apa yang dikerjakan sebelumnya, hahaha, [Garing banget ] Yuadah alhasil, spontan uhuy Magnum hilang melayang dari pikiran
Eiitttssss, setelah pulang Ibu saya bilang "Mit, udah abis. Katanya cepet banget abisnya buat rebutan" Waaah?? bener ternyata, cerita temen2 gg lebey* [gg kaya biasanya :p wah ditutuk anak kelas] Emang dimana2 Magnum habis dalam sehari, wedew? Dan beberapa hari saya sama Ibu sangking penasarannya kita cek lagi siapa tau udah ada lagi, ternyata NIHIL, dan karyawannya bilang "waduh bu, baru dateng 2 jam langsung Habis, udan buat kroyokan" [iiiiijjjjjjj Gile Aje??? Kaya jualan dipasar Obral? hahaha ]
Gubrak, yaudah kita lanjut capcus, ehh iseng berhenti di beberapa Alfamart, isss bener kosong semua, dan jawabannya sama, [waaahhh kita sampe penasaran cckckck kaya apa sih?]

Dan Alhasih, hari ini, gg sengaja ibu sama ayah saya keluar, [gg tau kemana] pulang2 bawa Magnum :D hahahaha, Pertama kalinya :D
Membawa cerita, kata ibu "Hmmm, mitt. Yang bener aja, ini Ice Cream di umpetin sama karyawannya, setelah ibu tanya, dan dikasih. Langsung gruduk.gruduk pada kroyokan " eeemmm [kayaknya kalo kroyokan agak lebay deh :p]
yahhh seputar gitu lah mirip2 dikit , hahaha. Jadi langsung aja ambil Ibu mah, pdhl sebenernya saya masih penasaran sama yang Almond :p [tapi setelah kita makan, ternyta sama aja sih ]
Hmmm, tapi lumayan lah penasaran ilang. Yang ok2 aja mah tuh si gendut [ade saya] seneng2 aja cengar cengir :D berhubung dia pecinta coklat dan Ice Cream -.-

What's this?

You are currently reading Magnum Classic at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta