Saya Bersama 5 Bocah Pantai

Senin, 13 Desember 2010 § 0


Kevin, Fajar, Aziz, Vian, dan Ade. Begitulah nama ke 5 anak lelaki sekitar usia anak seangkatan kelas 3 Sekolah Dasar.
Minggu Sore sekitar jam 16.30 lebih WIB tanggal 17 Oktober 2010 saya bertemu dan berkenalan dengan ke lima anak pantai tersebut.
Saat saya berjalan menikmati indahnya suasana pantai yang lama tak kami kunjungi setelah menikmati mantabnya lutis [buah-buahan yang kami potong kecil2 dan diberi bumbu dari gula jawa garam dan cape yg dihaluskan] . Saat kami berjalan ditepi pantai, menusuri pasir-pasir. Menghindari kejaran ombak, teman saya menunjuk ke arah sekumpulan anak lelaki yang sedang bermain pasir, tanpa kaos atasan yg menutupi dada mereka, salah seorang dari ke lima anak tersebut sedang ditutupi dengan tumpukan tumpukan pasir. Dan ke empat teman yang lain sibuk mengais-ngais pasir untuk menutupi tubuh temannya tersebut dengan tumpukan pasir. Dengan canda dan tawa, melepas lelah tanpa beban.
Saya pun tertarik untuk mendekati mereka untuk sekedar berkenalan dan bersapa :D


Awalnya malu-malu mereka berkenalan dan bersalaman, namun setelah ditanya nama mereka mereka dengan antusias menjawab nama mereka, bahkan ada seselip canda di situ XD [lucu ngebayangin ulang] Hmmm, gg ngerti rasanya asik aja dan ada kepuasan tersendiri bisa berinteraksi dengan mereka.
Sekelompok anak yang tinggal didaerah dekat pantai yang hampir setiap harinya menghabiskan waktu dipantai, lebih memilih bermain di daerah yang sepi akan pengunjung dan jarang dikunjungi wisatawan. Hahaha asik lihatnya, Ketika saya dan teman2 tawari lutisan juga, mereka menolak dengan malu malu mau :D Lalu bubaran [selesai] main Mandi pasir, dan berlari bergabung dengan teman yg lain bergelut dengan ombak dan ikut berkejaran dengan ombak. Hahaha saya tertawa dan melihat ke arah mereka yg sedang berlari dan melihati mereka bermain dari kejauhan, sesaat saya akan pulang saya berbalik melihat mereka dan mereka kembali , reflek saya ajak foto bareng, hehehe :p [buat kenang2an] Kita semua bergandengan tangan dan lompat. Ceeerrrss :p Saat kita sedang foto, hujanpun turun, saya bergegas berpamitan dengan mereka, dan menyebutkan nama saya. Merka pun tersenyum dan melambaikan tangan dengan malu2 :D Hmmm, rasanya entah kapan bertemu dengan mereka kembali, kali pertama, dan mungkin saja terakhir kalinya, dan semoga saja tidak :)

Daa Kevin, Fajar, Aziz, Vian, dan Ade. Semoga inget ya sama mita :D

What's this?

You are currently reading Saya Bersama 5 Bocah Pantai at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta