Untitle

Sabtu, 11 Desember 2010 § 0

Ya Allah,
'Everyday, if i wear a mask I can fool the world but I can not fool my Heart'
bener-bener saya gg bisa mengerti. Apa yang ada di hati dan gg tau apa yang harus diungkapkan tapi rasanya ingin dikeluarkan , 
Saya fikir, Cinta itu akan tumbuh jika benih itu dipupuk dan disiram, walaupun tanpa sengaja awal muawal. Sekalipun saya mencoba untuk mencabut nya. Masih tertinggal potongan-potongan akarnya dan tanpa sengaja benih itu terpupuk kembali dan muncul kembali. 
Di saat semua orang menganggap saya biasa-biasa saja, namun munculah sosok yang tidak menganggap seperti itu. Yang tanpa sadar menguatkan saya, dan membimbing saya menuju jalan yang lebih baik, namun tiba-tiba harus bersembunyi tiba-tiba. Agar tak ada yang mengetahui. Namun saya mengetahui sosok tersebut yang selalu mengamati saya dari jauh. Sayapun tak bisa berbuat apa-apa. 
Allah, sungguh aku belum pandai mengontrol hati yang engkau berikan, bimbinglah hamba Ya Allah.
Agar tak menyakiti hati seseorang. Dan aku pasrahkan sekenario ini pada Mu.

What's this?

You are currently reading Untitle at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta