Allah itu Dekat, Ya Samii' Ya Bashir

Kamis, 15 September 2011 § 0

Salam,

Ohhh blog very nervous. haaa, Ya Allah Allah Allah. Subhanallah, Alhamdulillah Allahuakbar. Ga tau harus ngomong apa --' *tarik nafas dulu. hfuuuuuh. Allah baik banget, bener-bener baik. Hug me Allah. memang benar, Allah lebih dekat dengan kita, lebih dekat dari urat nadi kita.

Sejak syok nya essay Aku dan Mimpiku, tak beberapa lama setelah itu. Ada lah itu tutorial PAI. Apa ya? kaya mentoring gitu di Kampus, yang diwajibin untuk MABA Islam. Nah kebetulan kelompok mentoring diubah lagi dan dapetlah itu sekelompok sama Dewi (temen sekelas). Disitu, setelah giliran memperkenalkan diri, tibalah waktu saya mah memperkenalkan diri dan menceritakan cita-cita. Pas bilang saya pengen jadi relawan dan pingin kerja di RSIndonesia di Gaza itu, nah tibalah Dewi ngasih tau ada temennya yang juga gitu. Nah dikenalinlah mita sama temennya Dewi itu, namanya Tia. Ternyata Tia udah gabung di MER-C sejak Juni apa Juli kemaren gitu deh. langsung hubung2an. dan ternyata dalam waktu deket ini ada new open recuitment gitu sekitar tgl 2,8,9 Oktober. Dan tanggal2 itu pas libur2nya kuliah, semoga aja gg ada jadwal mendadak. Bismillah, Terus hari ini ketemuan sm Tia di masjid kampus. Akhirnya ngobrol2 gitu. Tapi saya juga bingung mau ngobrol apa, udah pengen banget gabung di situ. Tapi semoga dimudahkan lah.

Kita tunggu mendekati tanggal tersebut. Bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah jika Engkau ridhai, mudahkanlah Ya Rahman. Jika tidak, lapangkanlah hati yang sempit ini untuk menjalaninya dan hamba siap untuk diganti yang lebih baik lagi :) Allah, please always hug me with Your kindness

What's this?

You are currently reading Allah itu Dekat, Ya Samii' Ya Bashir at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta