Salah SatuKenangan di SMA

Jumat, 16 September 2011 § 0



Salam,
blogger numpang pasang video ya? kangen banget sama SMA. jadi ini video pas ujian seni musik di studio.
Pas ujian individu saya pilih lagu More Than Word aja pake piano. Soalnya, ini lagu tadinya mau gabung sm akustik yg udah direncanakan gabung sm gitar. Dan setelah di coba gg nyambung alhasil saya bantuin pecah suara aja di vocal group, tetep dengan lagu more than word by extreem. Saya pegang suara dua yg rendah. Sayangnya gg sempet kerkam yg pas nyanyinya, ya ini aja kebetulan ada temen yg ngerekam. jadi yang nyanyi gg di nilai ko, jadi terkesan gg terkonsep yg nyanyi :p soalnya yg nyanyi beneran udah di nilai :p
Awalnya pengen mainin lagunya OST. Goong, duet sm om fafa pegang violin dia, cuma om fafa nya gg mau, katanya kalo violin nya susah. Yasudah dan, tadinya saya juga mau nggitar aja sama nyanyi, cuma belum siap ya ini saja. Alhasil... saya kangen latihan bareng sm mereka2 itu. Ahhh, hetti (kerudung item langsungan), otun, kacang yg pegang gitar akustik, nunda yg suara tinggi, putri(kerudung putih) yang suara asli. haaaaa sebelumnya udah pernah posting cerita lengkap tanpa video disini

Itulah masa-masa SMA yang mungkin tak bisa terulang, sekian.

Salam :)


What's this?

You are currently reading Salah SatuKenangan di SMA at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta