28 september 2011

Kamis, 29 September 2011 § 0

Assalamu'alaikum,

Eh? tumben kan saya nongol berturut2 :p jujur aja mah ini sebenernya dipaksain gitu nulis sepatah kata dua kata.
Mata udah sepet badan udah lengket (bocoran aja sehari ini belum mandi --' ngeeek?)

Jadi niat awal itu mau bangun jam 3 pagi, qiyamullail terus sahur. Eh mau dikatakan apa lagi. Semalem tidur baru jam 10 sampe jam 11 an apa ya? Ya Allah, maaf banget, dan ketika alarm berbunyi. Tak kunjung bangun sayanya mah. Good job, alhasil bangunlah jam 5 kurang itu juga inget ada janji sama temen. Bangun-bangun buka HP isinya "mita? udah siap?" Jujur aja sayanya gelagapan. Belum apa2 belum mandi ??? 0.0 Langsung aja bales, "Iya muf, mau sholat dulu ya" Cepet2 cuci muka, sikat gigi, sholat. Dan taaaaaraaaa ganti baju langsung berangkat. hiks :( tanpa mandi.

Udah lah itu petik daun sana sini, teliti sana sini. Bener-bener perjuangan itu mah. Sampelah mendekati pukul 7, mampir ke kopma, beli 2 kotak susu coklat, satu roti coklat keju. Makanlah di kelas.
Bener pas selesai makan pas banget si ibu dateng, Ya Allah saya belum baca tugas nya. Ampun lah. gimana nih? aduhh perut mana sakit, jangan bilang2 nih ya blogger, saya kentut mulu di situ. haaaaaa, perut mules :(
Singkat cerita mah pelajaran Ibu Vinta kelar.

Lanjut ke gedung baru, Basic Sciece. Di situ pelajarannya pak Sabar, coba deh cek blognya disini. Bagus ko :) *promo, harusnya dapet komisi ya? #plaaaak.
Pas dijalan menuju ruangan, Ya Allah. Subhanallah, papasan sama kk itu :p kk yang dulu pernah baca biodata saya waktu ospek, dan satu-satunya kk panitia OSPEK yg baca biodata dan menanyai apa itu volunteer? dan merekomendasikan ikut POSKO MERAPI aja. Haaaaa, tapi mah ternyata masih terlalu kecil lubang menuju celah kesana. Masih belum dipermudah saya :( Ya Sudah lah.... berpapasan sama kk itu >.< biar aja kk itu gg nyadar, emang diam2 saya mah mengagumi seseorang. *selalu begitu :) Katanya "Jodoh Itu tidak bakal ketuker, apalagi sampe ke habisan stok" nanananana, bener kan? hahahah



Lanjutlah ngikutin pelajarannya pak sabar yang saya sambi main game di Alfalink. hehehe :p (saya belum bisa konsen mah di Pelajaran, please mita. katanya mau jadi orang sukses?)
Yasudah lah. Lanjutlah setelah semua beres ke jam kampus. Saya mau lanjut neliti proyek tugas bio.
Sebelum ke lab bio, saya ijin mau minta ttd pak PD 3 tapi Alhasil gg ada, dan parahnya hari ini saya di bentak sama 2 teman baru lagi, Ya Allah nelangsa bener deh, tapi gimana lagi sih. Maaf ya teman saya emang seperti ini, yaa maaf sebelumnya. Saya kan gg PD juga, kenapa harus saya? coba deh kamu kan juga sama2 butuh. Ke kakak tingkat aja td udah aku tanyain juga, Sabar mita sabar --'

Udah deh, lanjut gg ketemu pak PD 3 saya lanjut ke lab bio. Disana saya terbengong2 bener, liat mikroskop keren, gg maunual nyari cahayam tp pake listrik. Wow.... ndesa :p hahahaha, ternyata susah kalo difoto pake HP itu preparat. Nah dapet ilham suruh dilante atas ada alat *canggih untuk moto preparat di mikroskop.
Langsung bolak balik ehh gg ketemu sama penjaganya :( Sholat dulu deh, sebelum sholat saya ELBO dulu. Haaaaa leganya, muter2 lagi eeh akhirnya gitu kita nemuin sama pak Dayat namanya (iss mirip sama namanya adek saya >.<) Disitu keren lagi alatnya, bener deh bisa jelas banget moto stomata nya. Liat deh hasilnya

preparat stomata pada daun 

Ahh Ya Allah, ternyata setelah kesulitan pasti adanya kemudahan. Janji Allah memang bener dah :)
Dan ini hasil sedikit narsis, tink :p (lama gitu gg bernarsis ria)

Liat deh itu laptop saya disambungin ke mikroskop canggih :p

nah terus itu tuh, liat gg sih? kalo itu diatas mikroskop ada kamera khusus buat moto prparat
cihuii laptop saya mah udah di instal aplikasinya. lumayan, Alhamdulillah

Nah udah deh ya cukup sekian, besok pengen bangun pagi nih jam 2 bisa gg ya? Bismillah :) 
Night All,

Wassalamu'alaikum 


What's this?

You are currently reading 28 september 2011 at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta