Ngampus Perdana

Selasa, 06 September 2011 § 0

Salam,

Blogger, pie kabare? sue gg ketok yo? (kewalik e, aku sing sue gg ketok :p) Harusnya posting kemaren, tapi baru sempet pagi ini, Alhamdulillah hari ini jadwal ngampus siang. Tapi pagi ada kumpulan kelompok jurusan buat Makrab agak siangan si. Kemaren 5 September 2011 kuliah perdana saya >.< eh tapi belum efektif dan senin cuma 1 jadwal. uoooow. Tapi seharian gg dikos, Ya Allah.
Jadi pulang ngampus ke puskom daftarin hotspot(eh bener gg ye tulisannya?)
Nyampe dipuskom ternyata dimintain kuitansi pembayaran. Adehh, saya lupa bawa alhasil pulang ke kos ambil deh. Balik lagi. Fiuhh, kiri kanan kiri kanan. Lumayan menguras tenaga jalan. Olahraga siang dah. Habis dri puskom, diajakin makan sama kk kelas waktu SMA. Ya Alhasil makanlah itu bareng di Garden Cafe depan kampus, pengen bangeeeeet nget nget makan mie ayam, eh ternyata di sono mie nya itu semacam mie indomie? ngeek --' hmm, Alhamdulillah lah masih bisa makan :)

Habis makan, smpe jam 2 gitu, sama sm kk kelas ke bank buat rekening. ngantri sampe jam 4, jiaaaah --' kata temen suru bawa foto saya gg bawa foto, balik lagi ke kos ambil foto, eh disana gg dimintain foto --' apedah. Nah terus, saya juga gg dapet ATM :( karena KTP saya bukan domisisli jogja, dan Kartu Mahasiswa saya belum dibagi. Ya Allah, ngantri deh di bank besok. Alhasil, selesai dri situ mampir ke masjid fakultas sholat ashar dan eng ing eng kumpul sm kelompok ospek dulu, bagi oleh2. Dan akhirnya pulang.
dikos gg lama, maghriban, cabut lagi cari isi modem. Soalnya ada tugas ngirim e-mail gitu :( Alhasil, minta temenin temnen yg tau. ehhhhhh rumah dia jauh banget jalan solo km 11. Masya Allah udah kaya mau keluar kota saya --' bolak balik UNY bandara 4 kali. Mantab dah, yasudah. Dirumah langsung tepar.
Mau puasa gg jadi belum beli sahur, huaaaaaaaa xo Itu lah hari pertama ngampus, maaf ya postingnya gg karuan gini. Ayoo ah semangat, sekian dulu ya blogger :)

Salam,

What's this?

You are currently reading Ngampus Perdana at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta