Jum'at Menghafal

Jumat, 23 September 2011 § 0

Salam,

Sore, menjelang malem :) Malem ini ceritanya saya mah nginep tempat temen di Kaliurang, tepatnya km 9,3 kalo gg salah. Lah si? heheh. Setelah ber badmood badmood beberapa hari kemarin, jum'at ini kebetulan ada jadwal kuliah umum, acaranya kk2 UKKI masjid kampus. Bintang tamunya Ustad Yusuf Mansyur. dengan Tema UNY Menghafal, saya kira mau ngafalin surat Ar-Rahman. Karena malem sebelumnya kabar2 burung disuruh gitu, eeeeeeeh tapi ternyata. Tidak, yasudahlah. Padahal udah sedikit hafal :p Alhamdulillah juga Bio udah dapet masalah, tinggal diteliti. Terima kasih ibu yang telah menyetujui. Semoga hasil nilainya lebih baik dari bayangan saya :(( Untuk refresh sekalian nemenin temen, akhirnya saya mah nginep di rumah temen di kaliurang km 9,3. Karena dia nya sendirian. Yah sekalian berangkat bareng seminar besok :)

Sebelum berkelut sama banyak tugas, berkunjung ke kaliurang dulu ya. Tapi cuciaaaaaaaaan saya gimana tuh di rumah????? :'(
Yasudah good night teman2, sukses ya hari-harinya :)

What's this?

You are currently reading Jum'at Menghafal at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta