Ngampus Again, Pikun Kumat

Senin, 26 September 2011 § 0

Assalamu'alaikum blogger,

Pinginnya, setiap hari ngeposting everything that happen in my life about my journey. Tralalalalala...
Itulah mimpi, dan keinginannya. Untuk kedepannya yah entahlah, semoga berjalan. Karena emang dari dulu jarang nulis buku harian, yah semoga aja ini bisa jadi kenangan untuk esok harinya :D #eaaaaa.

Hari ini yah? What happen gitu? Seperti biasa, kuliah jam 7.00 good job. Seperti SMA berangkat jam 7 :) Bedanya tanpa sarapan pagi, kalo di rumah udah di seprot sama Ibu. (Ohhhhhh, jujur I miss it. I miss when my mother always angry with me, with her suggest. Oh Allah, I want to hear that again every morning --')
Sebenernya ada tugas mempelajari teks bahasa Inggris. Tapi emang penyakit kambuhan "LAZY"selalu menyerang. (Ahhhhhhh, please jangan dekat-dekat dengan saya lagi dong. Jujur saya tidak suka dengan mu, kalau bisa pergi jauh-jauh dan jangan menampakan diri dihadapan saya. Please, go far!! #apasihmita?) Alhasil, belum lah terbaca dan tertranslate semua, karena emang jujur bahasanya susah gitu. Dan saya gg nyambung sm isinya. Yasudah, karena emang udah jam mendekati jam 7 yah? Capcuss Bismillah berangkat ngampus. Jalan kaki, Bismillah semoga di jadikan sajadah panjang sama Ar-Rahman untuk menuju pintuk sukses, Amin Amin Amin Ya Mujib :)


Tralala, Basic Chamistry. Biasa suka ngantuk saya, jujur ya pingin banget protes gitu sama kaprodi. Saya ada di jurusan kelas International, pinginnya saya belajar lebih banyak dan lebih baik lagi. Tapi, maaf banget :(  kalo lecture nya bahasa inggrisnya prounoun nya masih ke jawa2an gitu? gimana dong, malah kita semakin salah kaprah dan salah ucap :(  Tapi ya sudah, saya rasa terlalu kurang sopan dan tak berperasaan deh kalo protes, saya aja belum tentu lebih baik. Maaf ya Ibu. Selesailah itu waktu kuliah Chemistry, lebih awal katanya Beliau kurang enak badan lah. Oke saya maklumi. #plaaak

Padahal jenjang ke pelajaran selanjutnya jauh banget, jam 11 baru mau mulai Practice Basic of Biology. Hmm, akhirnya mampir ke HIMA IPA deh, ambil sertifikat. Uoooooooowwwwww, disana. Ahh, gg perlu di ceritakan ya :p Biarlah jadi Secret buat saya dan Allah #eaaaa.
Singkat cerita praktiklah bio bahas penelitian yg bakal di uji. Bener dah saya benci bagian yg begini2, Ya Allah maaf :(  Tapi mencoba untuk do the best aja dah, according my ability aja.
Selesai lah itu, lanjut ke English itu sama miss Asnate orang Finlandia kalo gg salah.
Sebelum masuk saya sama Nisrin itu mampir gitu makan dulu lapeerrr Ya Allah, dari pagi, bayangkan.
yasudah, gg ada rames (dibaca habis) makan lah itu bakso kawi, yg pantas di sebut aci ngawi --' secara aci semua. Ahh banyak mengeluh. Manusia.. manusia.
Telat dah masuk kelasnya Miss Asnate.

Pulang lah selesai ngampus, dan Alhasil hari ini saya terserang penyakit pikun yang luar binasa.
Ya Allah, ampun. Saya gg mau begini terus. Ceroboh, Pelupa dan kadang membahayakan diri sendiri :(
Pertama, tempat kaca mata ilaaaaaaaaaaaaang. Di ruangan, please kalo ada yg nemu tempat kaca mata Disney ada gambarnya Mickey Mouse, tulung dong berikan ke saya :( Padahal baru ketinggalan beberapa jam udah gg ada. Nangis darah #lebaii
Kedua, laptop ketinggalan di kelasnya Miss Asnate, untung pas balik masih Ada, bener deg2an pas perjalanan dari kos ke kampus lagi, cuma bisa dzikir, "Subhanallah walhamdulillah walaa illahaillallahu wallahuakbar, Ya Allah anak UNY kan jujur, dan baik2 gg mungkin kan ada yg mengambil" setelah sampai ruangan, ALhamdulillah bisa ngelus dada. Masih Adaaaaaa, Horeeeee :)

Okelah, capcus pulang. Dan di kos seperti biasa, nothing special :)
Udah dulu ya,

Wassalamu'alaikum 

What's this?

You are currently reading Ngampus Again, Pikun Kumat at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta