Just Little Hope

Minggu, 19 Juni 2011 § 0


Saya memulai langkah itu, dan tak habis mengucap Bismillah ketika langkah demi langkah,
kadang Al-Fatihahpun sesekali dalam Hati.
Saya tenangkan hati ini, saya mencoba luruskan mengapa saya memilih itu semua
setelah saya beristikharah
Saya mantabkan untuk memilihnya
Sungguh, bukan untuk karena gengsi atau kah yang lain
Sunggu saya memilihnya karena untuk mencari ridhaNya, untuk suatu hari raga ini dapat membantu orang-orang disekitar saya, untuk membanggakan orang tua saya, membuat kk saya tersenyum nan jauh disana.  
kembali saya luruskan,

Mewujudkan mimpi-mimpi saya, yang telah lama saya rancang :)
Namun, Allah lah pemilik Alam ini, Al-Malik, yang merajai Alam semesta ini.
Dia lah perancang sekenario sebaik-baiknya,

Lapangkanlah hati ini Ya Rabb, untuk menerima segala hasilnya. 
Jika memang ada yang lebih baik untuk hambaMu yang lemah ini, lapangkanlah.
Dan saya siap menerimanya,

Karena saya yakin, Allah tau saya mampu menghadapi semua ini.
Saya kuat, untuk mengatasi. Hingga banyak pelajaran yang Allah berikan untuk saya pelajari, dan ambil hikmah :)

22/05/2011
*when i register in SNMPTN*

What's this?

You are currently reading Just Little Hope at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta