Pengumuman SNMPTN 2011 Maju, Semakin di Depan Mata

Selasa, 28 Juni 2011 § 0

Salam,

Hai blogger, Info terbaru pengumuman SNMPTN 2011 bisa dilihat Online di web resmi besok 29 juni jam 19.00 WIB Insya Allah, Deg2an?
Kalo saya speechless yakin. apa lagi setelah baca artikel di kompas.com


Sebanyak 154 ribu orang nilainya di atas rata-rata nasional. Tetapi tidak diterima dimana-mana
Ya Allah bener-bener speechless gg bisa ngomong apa2 lagi.
Waktu baca updatean ini di timeline twitter, langsung buka isi artikel, dan sempet was-was. Bayangin di situ dituliskan bahwa yang meraih nilai 90 gagal masuk, karena menumpuk di satu prodi. Astaghfirullah, semoga saya tidak termasuk 154ribu tersebut Ya Allah (dalem hati)
Ibu sama Ayah saat itu mah lagi makan, jadi mita mau kasih tau mereka setelah mereka nunggu selesai makan aja. Dan tanpa basa-basi langsung mita kasih tau aja itu informasi. Ibu bilang, 'udahhhh pasrah aja sama Allah, Allah itu Maha Besar, kalo memang itu yang terbaik buat kamu Insya Allah kamu lolos, yang penting tujuan kamu baik. Semua itu bisa, pasti kamu ditolong sama Allah. Ada ujian mandiri UNS, kalo memang yang terbaik kamu di situ Insya Allah lolos, kalo emang jadi guru takdirnya ya gapapa. Ini masih rahasia Allah sekarang, besok dibuka. jreeeeng.... jreeeeng "


coba deh anak mana yang engga nyeees di nasehatin gitu. Mita coba tenang aja, Bismillah. di tambah nasehat Ayah yang tumben terkesan serius :D Insya Allah deh, mita siap untuk besok jam 19.00 WIB. atau mungkin bisa maju lagi (menurut pengalaman2 yang lalu)

Saya mencoba me manage pikiran aja, "Inget, Prasangka Allah itu sesuai prasangka hambanya. Positive aja mita, walau hasil udah di depan mata, tetaplah optimis, inget lagi tujuan awal kamu. Allah pasti kasih yang terbaik untuk hambanya. Gg mungkin Allah kasih ujian yang gg sanggup hambanya jalani, Ayooo semangat :) Inget kan saudara-saudara di palestine? Inget kan Rumah Sakit Indonesia di Palestine? siap? Insya Allah :) "


Salam :)

What's this?

You are currently reading Pengumuman SNMPTN 2011 Maju, Semakin di Depan Mata at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta