Thank You My Teacher in Elementary School

Rabu, 22 Juni 2011 § 0

Salam,

Waktu Ibu ambil rapor di sekolah adek (kebeneran adek saya disekolahin di SD yg sama gitu kaya saya)
dan kebetulan lagi, wali kelas adek di kelas 3 ini dulu wali kelas saya di kelas 2 waktu SD.
ISK-ibu Siti Kaliyah(wali kelas), IS-ibu saya.

ISK : Udah lama ya Ibu gg ketemu? terakhir waktu mita kelas 2 apa ya? *maklum yg sering ambil rapor Ayah. nostalgia deh nostalgia
IS    : Ohh iya ya?
ISK : Mita sekarang masuk mana? mau ambil apa?
IS    : Insya Allah mau ambil ini, doanya ya ibu. Pengen jadi relawan itu ke sana.
ISK : (tess..tess.. menitihkan air mata, this is make me and my mother surprise) Iya Amin, saya doakan semoga bisa tercapai ya ibu. Itu mulia banget, saya terharu *terharu.
IS    : Amin Ya Allah, Amin. Doanya besok akhir bulan pengumuman.

Sedikit percakapan singkat Ibu sama Guru saya di SD, bener-bener bikin saya terharu juga deh. huhuuhuh . Ketika ibu cerita sambil mempraktekkan Guru saya terharu sampai meneteskan air mata. Sunggu hampir aja saya mau ikutan netesin air mata dengernya. Gg nyangka banget kan, ini pertama saya denger ada orang yang meneteskan air ketika orang menceritakan cita-cita saya. Pingin peluk Ibu Guru(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) dulu Bu Kaliyah, wali kelas yang palinggg sabar, palinggg baik, paliiing ramah yang pernah saya temui selama di SD gitu. Bener deh, sebelumnya sempet agak kesel juga, Ibu pake cerita ini ke sana-sana. Saya takutnya ngecewain dan bikin malu, tapi ya udah deh. Udah terjadi, Makasih ya Ibu Guru doanya. Semoga mita bisa banggain semua, dan mohon doanya juga readers, agar dimudahkan menuju itu  。・°°・(>_<)・°°・。Terima kasih,

Salam,

What's this?

You are currently reading Thank You My Teacher in Elementary School at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta