Wedding Party nya Mba Idha

Kamis, 09 Juni 2011 § 1

Salam, 

Sedikit souvenir cantik hasil kondangan kita anak-anak RIMA angkatan 2008-2009 (kecil-kecil kondangan), simak yuk.


serasi gitu ya? 




so sweet :)

Ini bareng-bareng sama kakak dan temen-temen RIMA angkatan 2008-2009
saya yg pake kerudung merah bata ketiga dari kiri, pake rok batik


ini temen-temen yang ketinggalan naik kepanggung karena masih sibuk makan :p
Peace.


Jadi gini nih, waktu bersih-bersih posting-posting ternyata banyak gitu lah si konsep menumpuk, dan pipppp nemu ini posting yang belum sempet di keluarin. 

Jadi gini sekitar bulan berapa ya? emm kayaknya Februari gitu deh kk kelas satu angkatan di atas mita ada yang nikah muda gitu. pingin? (haa, asik tuh. tapi gg ada calon :p) #plaaaak, udah siap emang? haha (lupakan)
Manya mba Idha Meliyani with mas Rian (rian siapa ya?) Dua-duanya kk atas saya di SMA, tapi yg mba Idha nya itu pas satu angkatan diatas mita. Sedang yg mas Rian nya angkatan berapa ya? gg ngerti persis. Soalnya waktu saya masuk SMA gg nemuin mas rian jadi kk kelas. Gitu deh ceritanya, kebetulan mba Idha dulu satu organisasi sama saya di Rohis SMA namanya RIMA. Alhasil kita temen-temen RIMA diundang yg pas satu tahun angkatan RIMA nya. Suit.. suiit... udah nikah ya? padahal dulu sering ngobrol bareng, main bareng, touring bareng, kerja bareng, bersihin masjid bareng, rapat bareng, diskusi bareng.. apa aja deh yg biasa dilakuin di RIMA dan yg dilakuin kk kelas ke ade kelas. Isss, apalagi kita semua anggota RIMA udah kaya saudara sendiri. Dan ternyata setelah denger-denger mas Rian  nya dulu di RIMA juga. wew? Subhanallah, cuma Allah yang tau masalah jodoh kita :) 

So sweet banget ya? Mba Idha mutusin nikah dulu baru nerusin kuliah, kalo gg ssalah denger atau lupa gitu, mba Idha pernah cerita kalo menurut dia, mungkin lebih baik gitu. Dari pada pacaran menimbulkan fitnah, mending nikah aja sekalian kalo udah serius bisa saling dukung. Ahhh aseeeeek tuh kata-katanya. Apa lagi mas Rian emang udah ada penghasilan tetap, karena habis lulus SMA emang gg lanjut ke perguruan tinggi, tapi langsung ikut ke PT gitu. Dan di sekolahin sm si PT. (dipikir-pikir emang efisien juga buat ikhwan, PT nya juga bagus)

Dan kabarnya sekarang mba Idha udah hamil loh, wah Selamat ya atas kabar bahagianya, semoga berkah :)

What's this?

You are currently reading Wedding Party nya Mba Idha at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta

§ 1 Response to “Wedding Party nya Mba Idha”