Sebuah Kesuksesan Yang Tertunda Kan?

Kamis, 30 Juni 2011 § 0

Salam,

Blogger, hai? (sambil menundukkan kepala)
how's life? great? nice? ohh i like to hear that. and me? mmm, boleh teriak dulu saya? oke
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAOOOOOOOoooooooooooooohhhh, mmm
Thank's. I'm not fine now. yeahh, but i try to be fine. heheh :p hop, seperti jadwal kemarin 29 juni 2011 sekitar jam 19.00 WIB buka pengumuman SNMPTN, dan jawabanya


She? hehe, no problem. Saya mencoba mencari hikmah dibalik semua. Cuma perlu waktu beberapa hari ini mengumpulkan semangat semua. Sebenernya sangat sedih liat ayah ibu ngeliatnya, spontan air mata gg bisa tertahan, tes tes. (kaya air hujan, ah lebay mah) Setelah melewati eror eror page nya, dan akhirnya saya sholat isya dulu dan ibu masih di depan leptop ketika di rakaat terakhir kalo gg salah, ibu tiba2 saying, "mit belum lolos mit" keliatan sedih bacanya, tapi gg sampe nangis gitu. (wow ibu saya kan luuar biasa, ahihi) Nah saya yg sholat salam gg sengaja banjir deh, (baca GA SENGAJA, ahahs ngeles) minta maaf sama Allah, dan Ya Rahim, please don't leave me alone. Hug me, and... gg tau harus minta apa lah sama Allah, cukup berilah kekuatan untuk terus berdiri terus melangkah. Ahahahah
Satu pelajaran yang paling penting, "Kesuksesan yang tertunda, introspeksi diri, teruuus berdiri dan jalan" 
Ga bisa di ungkapin lah kesedihannya, yah coba deh rasain sendiri, ahahah. Yang pasti saya mah gg boleh terlalu lama terlarut dalam kesedihan ini dan terus harus berdiri. 


Yah see? saya akan menyerah? liat deh di sana banyak saudara saya yang gg akan menyerah, bahkan darahpun, ragapun mereka korbankan. Come on I must stand for them for Allah. Wait me my brothers and sisters :)

Tujuan utama saya kan mencari Ridha Allah, kalau memang Allah belum meridhai di tahun ini saya akan mencoba kembali di tahun depan. Bener kan? Saya selalu percaya tetaplah Allah pemegang sekenario yang terbaik :) So terus berusaha dan belajar, ketika sekenario itu datang saya udah siap. Ayo ingat tujuan2 kenapa saya mau dan harus memperjuangkan ini semua, 

Berusaha husnuzhon sama Allah, dan ayo susun kembali kedepannya. Omo, ibu ayah saya sebelumnya sudah memikirkan yang terburuknya, dan ayoo sama-sama jalan kedepan. 

Ya Allah, saya tau Engkau tau yang terbaik untuk hambaMu yang lemah ini. Saya tau Engkau masih menyayangi hamba kan? masih memberikan kesempatan untuk berbenah, berintrospeksi, dan terus berjuang. Hamba tau hamba mampu terus berdiri disituasi ini kan? Karena Tidakkah Engkau menguji hambaMu yang tak sanggup hambaMu jalani. Menuju sebuah cita-cita tinggi memang harus banyak pengorbanan, menuju cita-cita yang diidamkan memang perlu keringat yang sangat banyak, menuju cita-cita yang penuh dengan kesuksesan memang harus penuh kesabaran yang luar biasa. Ya Rahman Ya Rahim berilah kekuatan untuk selalu berdiri dan bangkit dari setiap kondisi, berilah kesabaran Ya Shabur,berilah kelapangan dada Ya Baasith.   

Salam :)

What's this?

You are currently reading Sebuah Kesuksesan Yang Tertunda Kan? at ♡ My Life is My Adventure ♡.

meta